Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 77

27 Agustus 2022 Jutex Berita Lokal Dibaca 511 Kali

Ngajaran- Sejak awal bulan Karang Taruna menggelar lomba-lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 77. Lomba yang di berpusat di Lapangan Kaliprak tersebut mulai lomba yang diikuti anak-anak hingga lomba tingkat RT. 

 

Berbagai lomba anak-anak diadakan oleh panitia diantaranya, lomba makan krupuk, lomba bola terong, balap bata, kotak bola, pasang bakul, dan lomba makan roti. Selain lomba anak anak, panitia juga menggelar lomba antar RT diantaranya, lomba Fulsal Daster, lomba tumpeng dan lomba Lingkungan. 

 

Dalam malam puncak tetsebut, RT 4 Berhasil membawa 3 piala, yaitu juara 1 lomba Futsal Daster, Juara 2 Lomba Lingkungan, dan juara 3 lomba Tumpeng, kemudian d ikuti oleh RT 3 dan RT 2 masing kasing membawa 2 piala, RT 3 juara 1 lomba Tumpeng, dan Juara 3 lomba lingkungan, sedangkan RT 2, juara 2 lomba futsal dan Juara 2 lomba Tumpeng, sementara Juara 1 lomba lingkungan dimenangkan oleh RT 1.

 

Turut Hadir dalam acara Puncak, 2 anggota DPRD kab. Rembang dari Fraksi PDIP dan PKB, yaitu Bpk. Widodo dan Bpk. Joko Suwito, beliau hadir diminta untuk memberikan penialian terhadap lomba lingkungan serta diminta untuk menyerahkan hadiah oleh Panitia. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar