Panitia Pengisian Anggota BPD menutup Pendaftaran

19 Agustus 2019 Jutex Berita Desa Dibaca 818 Kali
Ngajaran- Panitia Pengisian anggota BPD desa Ngajaran tahun 2019, hari ini tepat pukul 16.00 WIB menutup pendaftaran bakal calon, hal itu disampaikan mas ozi, selaku panitia. "Hari ini tepat jam 4 sore kami akan menutup pendaftaran, hal itu sesuai dengan jadwal yang sebelumnya dibuat oleh panitia, kami sudah berusaha  memberikan kesempatan seluas-luasnya, sampai sampai hari libur kemarin kami tetap menerima pendafataran" Kata mas ozi ketika d temui Redaktur SID Desa Ngajaran.
 
Dari keterangan panitia sampai dengan pendaftaran ditutup sore tadi ada 12 orang pendaftar, dari wilayah 1, 7 orang atas nama Joko Mulyono, Yuni Saputro, Jayadi, Susiban, Lilik Pujianto Surasmin, dan Yanto, sedangkan diwilayah 2, ada 4 pendaftar yaitu Puput Setyo Irawan, Edy Susiana, Sucipto dan Hilal. Untuk keterwakilan perempuan hanya 1 orang yaitu Setyorini.
 
Dibandingkan dengan Kuota Anggota BPD, jika keseluruhan pendaftar menjadi calon Anggota BPD, maka harus ada 5 calon yang tidak terpilih, dari wilayah 1, ada 4 calon, dan dari wilayah 2, 1 calon.
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar