• Jln. Dipoyono RT: 04 RW: 01 Desa Ngajaran Kec. Sale Kab. Rembang
  • pemdes.ngajaran@gmail.com

Hari Minggu, Sekretariat Tetap Buka, Kata Ketua Panitia

18 Agustus 2019 Jutex Berita Desa Dibaca 357 Kali

Ngajaran - Meski hari minggu, Sekretariat Panitia Pengisian Anggota BPD Desa Ngajaran tetap Buka, hal itu disampaikan oleh Bapak Parman selaku ketua panitia.

Parman, bapak yang panggil sebagai mbah bayan dongkol ini menjelaskan bahwa "hari minggu sekretariat akan tetap buka, meskipun mungkin tidak seperti hari kerja yang biasanya, karena untuk memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh masyarakat, bahkan kemarian Tanggal 17 Agustus setelahb Upacara, sekretariat tetap buka, saya ingin berikan yang terbaik untuk Desa".

Disekretariat Panitia Pengisian Anggota BPD, terlihat mbak Indah, Salah seorang anggota yang ditugaskan oleh Ketua untuk stanby di sekretariat sedang merapikan dan menyiapkan berkas keperluan kegiatan pengisian Anggota BPD Desa Ngajaran. "Sampai hari ini untuk wilayah 1 ada 5 pendaftar yaitu Joko Mulyono, Yuni Saputro, Jayadi, Lilik Pujianto, dan Susiban, untuk Wilayah 2 baru 2 Orang yaitu Edy Susiana dan Puput Setyo Irawan sedangkan untuk keterwakilan Perempuan hanya 1 yaitu  Setyorini" kata mbak Indah pada Redaktur SID Desa Ngajaran.

Perlu diacungi kerja Mbah Parman, meski sudah tua, ia pandai memanage anggota, ketika di tanya soal berapa gaji Panitia, mbah parman enggan menyebutkan secara jelas, namun ia menjawab "cukup lah untuk pengganti uang bensin, tapi kami tidak terlalu memikirkan hal itu, Kegiatan ini sukses kami sebagai panitia sudah senang"

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar